Liverpool Tidak Pernah Punya Keinginan Untuk Merekrut Kai Havertz



Klub Inggris, Liverpool, dikatakan tidak pernah memiliki keinginan untuk mendatangkan bintang muda Jerman Kai Havertz. Sebaliknya, Kai Havertz juga hanya tertarik pindah ke Spanyol.

Kai Havertz menjadi pemain muda yang menjanjikan di ajang Bundesliga musim 2019/2020 lalu. Ia menjadi pemain kunci untuk Bayer Leverkusen.
Pemain berusia 20 tahun ini mampu tampil konsisten sebagai striker sayap kanan di Leverkusen. Selama satu musim penuh, Kai Havertz mampu mencetak 17 gol dan empat assist.
Performa bagus Kai Havertz masih berlanjut di musim 2019/2020. Dia telah mencetak dua gol dalam empat minggu pertama Bundesliga. Kai Havertz kini juga mulai dipercaya untuk bermain di tim nasional Jerman.
Di bursa transfer musim panas 2019, Liverpool dikatakan tertarik membeli Kai Havertz. Liverpool merasa Kai Havertz adalah orang yang tepat untuk menjadi pelapis Mohamed Salah.
Namun, media Jerman Bild membantah kabar itu. Tim Jurgen Klopp tidak pernah ingin membeli Kai Havertz. Liverpool tidak punya rencana untuk menambah pemain baru dengan harga tinggi.
Pihak Kai Havertz juga dikatakan tidak memiliki keinginan untuk pindah ke Inggris. Jika Anda harus pindah dari Leverkusen, Kai Havertz ingin bergabung dengan Bayern Munich, Barcelona atau Real Madrid.
Kai Havertz sendiri masih memiliki kontrak dengan Bayer Leverkusen hingga 2022.
Selain Kai Havertz, satu nama pemain mulai dimasukkan dalam tembakan Liverpool. Pemainnya adalah Fabian Ruiz. Gelandang Napoli itu tampil baik dan membantu tim U-21 Spanyol menjadi juara di Euro 2019 lalu.
Fabian Ruiz juga tampil baik di Napoli dengan pelatih Carlo Ancelotti. Fabian Ruiz mampu menjadi pengganti Jorginho di lini tengah klub Napoli.
Sementara itu, Napoli sendiri diyakini tidak akan melepas Fabian Ruiz dengan harga murah. Selain masih sangat muda, ia juga dianggap memiliki potensi besar. .



Source link

Related posts

Leave a Comment