Manchester United Setuju Jual Paul Pogba, Baca Syaratnya



scoreindonesia.com – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, dilaporkan setuju dengan penjualan Paul Pogba ke klub lain. Namun, ada dua kondisi yang diusulkan oleh Solskjaer sebelum merilisnya.
Paul Pogba akhirnya membatalkan kepindahannya dari Manchester United di bursa transfer musim panas 2019. Hingga penutupan bursa transfer pada 2 September 2019, tidak ada klub yang membeli Pogba.
Bahkan, sejauh ini ada dua klub yang terus dikaitkan dengan Paul Pogba yaitu Real Madrid dan Juventus. Namun, kedua klub itu diyakini tidak cukup serius untuk mengejar pemain berusia 26 tahun itu.
Manchester United sering disebut menghalangi niat Paul Pogba untuk pindah klub. Namun, ada kabar bahwa Solskjaer sebenarnya siap untuk merilis Pogba, tetapi dengan dua syarat.
Kondisi pertama, Solskjaer ingin penjualan Paul Pogba dilakukan sebelum sesi pramusim. Karena, dia ingin semua pemain yang bergabung dalam pramusim dimasukkan dalam rencananya. Ketika sesi pramusim dimulai dan Pogba terlibat, Solskjaer menolak untuk membiarkannya pergi.
Syarat kedua, jika United menjual Paul Pogba, maka Solskjaer ingin semua uang dari penjualan digunakan untuk membeli pemain baru. Solskjaer telah menyiapkan dua nama yaitu Bruno Fernandez dan Christian Eriksen untuk pembelian.
Pada akhirnya, kondisi pertama gagal terwujud. Ini berbeda dengan kasus Romelu Lukaku yang melewatkan sebagian besar sesi pramusim klub. Begitu juga dengan Alexis Sanchez. .



Source link

Related posts

Leave a Comment