Logo Piala Dunia 2022 Qatar Dipamerkan Diseluruh Belahan Dunia

Logo Piala Dunia 2022 Qatar Dipamerkan Diseluruh Belahan Dunia



infobolaonline.net, NYON – Komite Sepak Bola Dunia FIFA secara resmi mengumumkan simbol atau logo Piala Dunia 2022 Qatar. Dalam logo berbentuk seperti nomor delapan, menampilkan elemen budaya lokal dan mewujudkan visi sebagai salah satu acara olahraga sepak bola terbesar di dunia.
Beberapa logo juga akan diproyeksikan ke sejumlah tempat penting di Doha, Qatar, seperti Pasar Budaya Amphitheatre, Pasar Souq Waqif dan Benteng Al Zubara, yang merupakan situs warisan dunia.
Peluncuran resmi logo Piala Dunia Qatar 2022 bertepatan dengan Peringatan Qatar dan juga dipamerkan di Dancing, Opera House di Aljir, Kuwait, dan Raouche Rock di Beirut, bahkan ibukota Irak, Baghdad.
Seperti yang dijelaskan FIFA, desain logo mewujudkan visi acara yang menghubungkan dan melibatkan seluruh dunia, sementara juga menampilkan elemen budaya Timur Tengah. "Kurva menukik mewakili bergelombang bukit pasir yang tidak terputus." Dijelaskan di nomor delapan, sebagai pengingat dari delapan stadion yang akan menjadi tuan rumah pertandingan Piala Dunia 2022, "menurut pernyataan resmi FIFA.
Sementara itu, logo dianggap selaras dengan bentuk piala Piala Dunia, yang dikombinasikan dengan inspirasi dari syal wol tradisional, yang sering dilingkarkan di tubuh orang-orang di negara-negara teluk selama musim dingin.
"Jenis hruf yang menyertai logo resmi berbentuk kaligrafi Arab tradisional dalam font kontemporer."
Untuk dicatat Piala Dunia 2022 adalah pertama kalinya acara sepak bola terbesar di dunia terjadi di teluk dan menjadi yang kedua di Asia setelah Korea Selatan – Jepang pada tahun 2002. Kemudian, PD 2022 dimulai pada 21 November dan berakhir pada 18 Desember Turnamen ini ditayangkan perdana selama musim dingin.
Logo 2022 Qatar World Cup yang dipajang di seluruh dunia muncul pertama kali di Infobola.online.



Source link

Related posts

Leave a Comment