Kembali Tampil “Berani” Di Instagram, Kimi Hime Terima Banyak Hujatan

Kembali Tampil “Berani” Di Instagram, Kimi Hime Terima Banyak Hujatan



Kimi Hime sepertinya tidak akan sembuh setelah video di saluran YouTube-nya yang dianggap vulgar dihapus. Dia juga terus mengunggah sejumlah video yang lagi-lagi meludah alat kelamin. Padahal sebelumnya Kementerian Komunikasi dan Informasi (Kementerian Komunikasi dan Informasi) telah menegur dan memperingatkan Kimi terkait kontennya.

Seolah "kebal" dari teguran dan peringatan dari Kementerian Komunikasi dan Informasi, Kimi tetap aktif di saluran YouTube-nya. Dia masih membuat konten game, yang merupakan video yang menunjukkan aksi bermain game online lengkap dengan pakaian seksi dan minimal.
Tidak jauh berbeda dengan konten YouTube, Kimi juga dikenal memposting foto seksi di akun Instagram. Dalam salah satu foto yang telah didistribusikan kembali oleh akun gosip, Kimi terlihat mengenakan kemeja biru yang menunjukkan belahan dada.
Kimi juga terlihat memegang dua telur di tangannya. Dia bertanya kepada netizen tentang telur olahan lezat yang dibuat menjadi makanan karena dia lapar. "Kimi punya 2 butir telur, apa enaknya, kawan? Kimi lapar," tulis Kimi dalam keterangan foto.

Warga sibuk memberikan komentar terkait foto seksi Kimi. Sejumlah netizen mengatakan wanita berusia 26 tahun itu hanya caper, alias mencari perhatian. Sementara itu, yang lain, menulis komentar sinis.
"Caper terus … sangat berguna," tulis akun @sasa ***. "Aku butuh lebih banyak uang …," lanjut akun *** berminyak. "Tetap buka mulutmu, supaya kamu kering … jangan khawatir tentang mengeringkan pakaian," tambah akun *** @megawati.
"Caperrr miin … biasanya …" komentar akun @shasanty. "Aku tidak bisa menyerah y @ kimi.hime aku ingin membuat video tangisan buaya apa lagi …" jadi wanita lebih baik sehingga mereka semua adalah aktor, "kata akun @cory ***.
Posting Kembali "Berani" Di Instagram, Kimi Hime Menerima Banyak Penistaan ​​yang ditampilkan sebelumnya di Topikindo. .



Source link

Related posts

Leave a Comment