Timnas Indonesia U-18 Akan Menghadapi Filipina di Piala AFF 2019

Timnas Indonesia U-18 Akan Menghadapi Filipina di Piala AFF 2019



Ho Chi Min – Tim nasional Indonesia U-18 akan tampil di Piala AFF 2019 yang diadakan di Ho Chi Min, Vietnam, pada 6-19 Agustus 2019. Pelatih Fakhri Husaini menegaskan, tim asuhannya siap bertarung untuk mencapai hasil maksimal .

Tim nasional Indonesia U-18 tergabung dalam Grup A dengan Myanmar, Laos, Timor Leste, Filipina dan Brunei Darussalam. Dalam pertandingan pembuka, Garuda Nusantara akan menghadapi Filipina di Lapangan Sepak Bola An, di An, Selasa sore WIB (6/8/2019).
"Kami siap bertarung di turnamen ini. Para pemain antusias dan mereka dalam kondisi fisik dan kebugaran yang baik," kata Fakhri Husaini pada konferensi pers pembukaan turnamen, Senin (5/8/2019).
Fakhri berharap para pemainnya dapat menikmati permainan setelah pertandingan di tangan. Tak ketinggalan, mantan pelatih tim nasional Indonesia U-16 menyarankan agar para pemainnya tetap menghormati lawan mereka dan fokus pada setiap pertandingan.
"Saya berharap para pemain dapat bersantai, menikmati pertandingan, dan tetap menghormati lawan sebelum dan sesudah pertandingan. Kemudian mereka juga bisa mengambil pelajaran dari setiap pertandingan yang mereka miliki," kata Fakhri.
Piala AF-U-18 2019 menjadi edisi ke-10 diikuti oleh tim nasional U-18 Indonesia. Prestasi terbaik yang diraih Indonesia di turnamen ini adalah ketika memenangkan edisi 2013.
Pelatih Fakhri Husaini membawa 23 pemain untuk memperkuat tim nasional Indonesia U-18 di Piala AFF 2019. Para pemain yang didatangkan kebanyakan dari skuad tim nasional Indonesia U-16 yang tahun lalu memenangkan Piala AFF.
Pemain yang dibawa ke Vietnam juga sesuai dengan kebutuhan tim, seperti Amiruddin Bagus Kahfi Alfikri, Rendy Juliansyah, dan Mochammad Supriadi. Fakhri menjamin, para pemain yang dibawa adalah angka-angka terbaik yang ada.
"Para pemain ini adalah yang terbaik dan telah berkontribusi dan kinerjanya selalu meningkat. Mereka juga sesuai dengan kriteria yang selalu saya pegang, secara fisik, teknis, taktik, dan mental," kata Fakhri. .



Source link

Related posts

Leave a Comment