AC Milan Telah Menyelesaikan Proses Transfer Ismael Bennacer Di Bursa Transfer Musim Panas 2019



AC Milan meresmikan transfer Ismael Bennacer, gelandang serba bisa, di pasar transfer musim panas 2019.

AC Milan mengumumkan perekrutan Ismael Bennacer dari sesama tim Liga Italia Empoli, Minggu (8/4/2019).
Seperti dilansir BolaSport.com dari Football-Italia, AC Milan menggelontorkan dana sebesar 16 juta euro bersamaan dengan bonus kepada Empoli untuk mendatangkan Ismael Bennacer.
Sementara dengan Ismael Bennacer sendiri, AC Milan telah menawarkan kontrak lima tahun dengan gaji 1,5 juta euro per musim.
Ismael Bennacer menjadi salah satu nama paling menonjol di antara para pemain target AC Milan di pasar transfer saat ini.
Penampilan Bennacer yang menawan adalah alasannya.
Tidak hanya dengan Empoli, Bennacer juga mengesankan dengan tim nasional Aljazair dengan merebut gelar Piala Afrika 2019 serta penghargaan pemain terbaik di turnamen.
Berbicara lebih jauh, talenta hebat juga membuat Bennacer disandingkan dengan tiga gelandang legendaris AC Milan.
Mengambil peran sebagai metronom di depan pertahanan, Ismael Bennacer dikatakan memiliki gaya Andrea Pirlo.
Dalam formasi 3-1-4-2 yang sering digunakan oleh Empoli, Bennacer adalah pemain yang menempati posisi "1" dalam sistem.
Seperti Pirlo, ia menjadi pemain Empoli yang menghasilkan umpan terbanyak (rata-rata 51,4 per partai) dan umpannya juga yang paling akurat (86,4%).
Bennacer juga bisa bermain sebagai gelandang berjenis ofensif di lini tengah atau yang dalam sepakbola Italia sering disebut sebagai mezzala.
Kemampuan bermain sebagai mezzala membuat Bennacer juga menyerupai Clarence Seedorf, mantan gelandang AC Milan dari Pirlo.
Pietro Accardi sebagai direktur teknis Empoli kemudian memanggil Bennacer mirip dengan mantan gelandang AC Milan lainnya, Gennaro Gattuso.
Bennacer dianggap memiliki karakter petarung tangguh yang tangguh, sama seperti Gattuso.
"Penggemar AC Milan di San Siro akan mencintainya. Mereka ingin melihat pemain yang berkeringat dan berjuang sampai menit terakhir," kata kesaksian Accardi.
AC Milan bisa dibilang telah membangkitkan lini tengah legendarisnya dengan satu pemain baru karena Ismael Bennacer memiliki kemiripan dengan Pirlo, Seedorf, dan Gattuso.
Andrea Pirlo, Clarence Seedorf, dan Gennaro Gattuso adalah andalan lini tengah andalan AC Milan
Saat itu ketiganya berhasil membawa Rossoneri meraih kemenangan Coppa Italia 2003, Liga Champions 2003, Piala Super Eropa 2003, Liga Italia 2004, dan Piala Super Italia 2004.



Source link

Related posts

Leave a Comment