Pelawak Indonesia, Nunung Srimulat Terjerat Narkoba Sabu



Komedian Tri Retno Prayudati alias Nunung ditangkap oleh Kepolisian Daerah Metro Jaya terkait narkoba. Saat ini, Nunung sedang diperiksa secara intensif oleh penyidik.
"Ya, itu benar, Nunung dan 2 tersangka lainnya sudah berada di Kepolisian Metro," kata Kasubdit 1 Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, AKBP Jean Calvijn Simanjuntak, kepada AFP, Jumat (07-19 / 2019).
Saat ini, Nunung dan dua tersangka lainnya masih diselidiki secara intensif oleh penyidik.
"(Nunung) masih diperiksa secara intensif sekarang," kata Calvijn.
Polisi menangkap Nunung di kediamannya di daerah Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (19/7) pukul 13.15 WIB. Dari lokasi itu polisi menyita sejumlah barang bukti termasuk satu klip sabu seberat 0,36 gram. Selain itu ada juga peralatan untuk menggunakan metamfetamin seperti bong, sedotan dan korek api.
Kepada polisi Nunung mengaku memiliki sabu dari seseorang bernama Hadi Moheriyanto alias Heru alias Tabu. Dia telah mengonsumsi sabu dari Hery 10 kali.
"Tersangka 2 dan 3 mengambil sabu dari tersangka 1 (Hery) 10 kali dalam 3 bulan," jelasnya. Hery juga ditangkap oleh polisi bersama dengan Nunung dan suaminya.
Polisi masih terus mengeksplorasi kasus ini. Ada seseorang dengan inisial E yang saat ini ada di Daftar Pencarian Orang (DPO). E diduga sebagai pemasok metamfetamin ke Hery.
Polisi mengatakan dalam 3 bulan terakhir, Nunung dan suaminya, Juli Jan Sambiran telah membeli sabu 10 kali. Nunung mengaku menggunakan metamfetamin agar stamina berfungsi. .



Source link

Related posts

Leave a Comment