Generasi Milenial Diminta Tertib Berlalu Lintas



Bulatin – Kepala Kepolisian Daerah Metro Jaya Insp. Jenderal Gatot Eddy Purnomo, meminta generasi Melienial untuk selalu memprioritaskan keselamatan saat berkendara. Dengan mengikuti dan tidak melanggar peraturan lalu lintas.
Gatot mengatakan bahwa milenium harus bisa menjadi pelopor dalam keselamatan lalu lintas. Kondisi ini sangat dibutuhkan sebagai upaya mengurangi kecelakaan lalu lintas.
"60 persen korban kecelakaan lalu lintas adalah generasi milenial. Bayangkan jika itu terus terjadi dan kami tidak menghentikannya. Kecelakaan lalu lintas dimulai dari pelanggaran kecil, jadi jangan lakukan pelanggaran dan patuhi keselamatan," kata Gatot dalam keterangannya di Millennial Road Safety Festival (MRSF) di Monas, Minggu (23/6/2019).
Seperti diketahui, MRSF sendiri telah dikampanyekan sejak awal tahun 2019. Tujuan Kepolisian Nasional dalam kegiatan ini adalah untuk mengumpulkan dan meningkatkan kesadaran generasi muda untuk selalu memprioritaskan keselamatan secara tertib ketika melewati lalu lintas.
Dalam acara Damai dan Persatuan dalam Keragaman, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan juga memberikan pesan serupa yang mengundang kaum muda untuk mematuhi peraturan yang berlaku untuk keselamatan berkendara.
"Jangan biarkan generasi muda menyia-nyiakan masa depan karena kelalaian mengemudi. Kita semua memiliki lebih banyak hari esok daripada kemarin, besok bisa menjadi peluang yang lebih baik jika Anda sehat dan aman," kata Anies. .



Source link

Related posts

Leave a Comment