Indonesia Berhasil Menangkan Laga uji coba Internasional

Indonesia Berhasil Menangkan Laga uji coba Internasional



Indonesia Berhasil Menangkan Pertandingan Tes Internasional
Tim nasional senior berhasil mengalahkan Vanuatu dengan mencetak enam gol tanpa balas.
Indonesia langsung menginjak gas setelah wasit meniup peluit kick-off. Hasilnya, tuan rumah telah membuka keunggulan saat pertandingan baru berjalan dua menit. Umpan Andik Vermansah dari sisi kiri serangan disambut oleh Beto untuk menjebol gawang Vanuatu.
Para pengunjung berusaha bangkit untuk menyamakan skor. Vanuatu dapat memanfaatkan celah di pertahanan Indonesia, salah satunya dari Elkington Molivakarua pada menit ke-11, tetapi belum membuahkan hasil.
Tuan rumah bersorak kegembiraan di menit ke-20 setelah berhasil menggandakan keunggulan. Evan Dimas melepaskan tembakan ke atas dengan memanfaatkan umpan Beto yang tidak bisa dibendung oleh kiper Dick Taiwia.
Vanuatu tidak mau menyerah. Mereka berusaha bangkit untuk memperkecil ketinggalan. Itu diperoleh oleh kapten tim Kensi Tangis yang lolos dari jebakan off-side, tetapi tendangannya melambung.
Ancaman dari Vanuatu ini ditanggapi oleh Indonesia. Namun, sejumlah peluang yang diperoleh Indonesia tidak berhasil dimaksimalkan dengan baik, sehingga menghasilkan skor 2-0 bagi tim Garuda untuk menutup babak pertama.
Seperti di babak pertama, Indonesia langsung menggebrak pertahanan Vanuatu. Hasilnya, Beto berhasil memperbesar keunggulan menjadi 3-0 ketika babak kedua berjalan tiga menit ketika menanduk umpan Andik.
Gol ini semakin menumbuhkan kepercayaan diri pemain Indonesia. Tim Merah Putih menunjukkan dominasi mereka dengan meningkatkan keunggulan di menit ke-60 melalui aksi individu Beto yang menipu sejumlah pemain bertahan Vanuatu sebelum memasukkan bola ke dalam gawang.
Setelah peluang emasnya ke gawang yang kosong di menit ke-63 digagalkan oleh pemain belakang Joseph Solo, Lui Iaruel sebelum melewati batas, Beto membayar kegagalannya dengan mencetak quat-trick dua menit kemudian.
Meski telah menang 5-0 gol, Indonesia tidak mengurangi tekanan. Pendukung tuan rumah bersorak setelah umpan pendek Dedik Setiawan diselesaikan oleh Evan Dimas pada menit ke-74.
Setelah pertandingan berjalan 80 menit, Indonesia sedikit menurunkan tempo permainan. Kondisi ini digunakan oleh Vanuatu untuk memberikan tekanan. Tapi sampai peluit panjang ditiup wasit, skor 6-0 tidak berubah



Source link

Related posts

Leave a Comment