Sadio Mane Tidak Akan Hengkang

Sadio Mane Tidak Akan Hengkang



Sadio Mane Tidak Akan Pergi
7upcash – Ada rumor bahwa Sadio Mane saat ini menjadi target untuk Real Madrid. Namun, tampaknya para penggemar cukup yakin bahwa dia tidak akan meninggalkan klub untuk beberapa waktu.
Mane menikmati musim terbaik dalam karirnya bersama Liverpool.
Pemain Senegal itu mencetak 22 gol di Liga Premier secara resmi menjadi pencetak gol terbanyak liga bersama rekan satu timnya Mohamed Salah dan pemain Arsenal Pierre Emerick Aubameyang.

Mane sangat mengesankan sejak bergabung dengan Liverpool pada 2016 dari Southampton.
Mane, bersama Salah dan Roberto Firmino menjadi trio penyerang yang mematikan.
Mane juga mencetak empat gol dan membawa Liverpool mencapai final Liga Champions.
Liverpool akan bersaing untuk memperebutkan gelar Eropa melawan Tottenham di Wanda Metropolitano pada dini hari Minggu, 2 Juni 2019.
Berdasarkan laporan yang dirilis, Real Madrid berencana untuk membawa Mane ke klubnya di pasar transfer musim panas. Namun, Murphy percaya bahwa Mane akan tinggal di Anfield.
Danny Murphy, mantan pemain Liverpool, percaya bahwa Mane tidak akan meninggalkan Liverpool.
"Saya pikir Liverpool tidak dalam posisi untuk kehilangan Mane. Dan jujur ​​saja, saya pikir dia (Mane) senang di sana," kata Murphy kepada Omnisport.
"Dia dicintai, dia mencetak gol, berkompetisi untuk trofi. Saya tahu ada desas-desus tentang Madrid, tetapi saya tidak melihatnya ingin pergi dan meninggalkan tempat dia sekarang. Di mana dia berada di puncak karirnya dan sangat dicintai. "
Liverpool memiliki peluang yang cukup besar untuk memenangkan Liga Champions musim ini ketika mereka menghadapi Tottenham.
Menurut Murphy, The Reds akan lebih mudah mempertahankan Mane jika mereka berhasil menjadi juara.
"Dia sangat brilian musim ini. Dia benar-benar telah melupakan musim lalu. Dia muncul dan dapat diandalkan ketika begitu banyak orang mungkin tidak mengharapkan dia dibandingkan dengan orang-orang seperti Salah dalam hal mencetak gol."
"Idealnya, jika kamu menang, akan lebih mudah untuk menjaga pemain ketika kamu memenangkan Eropa, aku mengerti. Mengapa kamu juga ingin pergi?"



Source link

Related posts

Leave a Comment