Liverpool Siap Turunkan Salah Saat Lawan Wolves

Liverpool Siap Turunkan Salah Saat Lawan Wolves



liputan7upcash – Bintang Liverpool Mohamed Salah memperjelas kesiapannya bermain Wolverhampton Wanderers di minggu terakhir Liga Premier Inggris di Anfield, Minggu (12/5). Liverpool Siap Turunkan Kesalahan Saat Melawan Serigala

Kesalahan membaca sedang pulih dari cedera kepala. Cedera yang dideritanya ketika Liverpool melawan Newcastle di Stadion St James Park pada 4 Mei.
Cedera membuatnya melepaskan babak kedua semifinal Liga Champions melawan Barcelona pada 7 Mei. Sekarang, False, pastikan hadiah itu untuk memperkuat The Reds akhir pekan ini.

"Ya, saya akan siap [lawan Wolverhampton], "Katanya singkat seperti diambil dari situs web resmi Liverpool, Sabtu (11/5).
Bersamaan dengan Salah, manajer Liverpool Juergen Klopp yakin Seseorang dapat muncul di Liga Premier pekan lalu melawan Wolves. Ditambah lagi para pemain dari Mesir terlihat seperti mereka

"Mo Salah terlihat sehat ketika merayakan kemenangan melawan Barcelona, ​​sebenarnya aku melihatnya seperti itu!" Kata Klopp.

Ini bukan pertama kalinya Salah telah cedera selama pertahanan Liverpool. Dikutip dari Transfermarkt, Salah telah cedera dua kali sebelum cedera kepala sejak memasuki Liverpool.
Pindah salah ke Liverpool dari Roma pada 22 Juni 2017. Belum setahun Pindah salah ke Liverpool, pemain Piala Afrika 2017 menderita cedera bahu pada 27 Mei 2018. Dia menderita cedera bahu di final Liga Champions yang membuatnya hanya bermain 30 menit.

Satu menderita cedera bahu setelah bertabrakan dengan Sergio Ramos pada menit ke-26. Tangan Salah terpukul oleh tubuh Sergio Ramos. Akhirnya, bahu kiri salah terluka.
Sebelumnya, Salah kembali ke lapangan untuk menyelesaikan perawatan. Tapi Salah tidak bisa mengurangi rasa sakit dan harus meninggalkan lapangan pada menit ke-30. Tanpa Salah, Liverpool akhirnya kalah 1-3 dari Real Madrid di akhir pertandingan.

Pemain Afrika ini terbaik pada 2017 dan 2018 dan kemudian istirahat selama 18 hari hingga 14 Juni 2018. Namun hampir empat bulan lalu, Salah kembali menderita cedera paha pada 13 Oktober 2018 dan harus beristirahat selama lima hari.
Posting Liverpool siap untuk menurunkan kesalahan ketika melawan Serigala muncul pertama di Berita Hari Ini – Berita Harian Terbaru Terbaru.



Source link

Related posts

Leave a Comment