Kemungkinan Pengganti Allegri



Kemungkinan Pengganti Allegri
Bulatin.com – Perpisahan Juventus dan Massimiliano Allegri dilaporkan semakin dekat dengan fakta. Pelatih berusia 51 tahun itu mengaku lebih banyak dengan docking di Paris Saint Germain (PSG). Kemungkinan Pengganti Allegri

Si Nyonya Tua mulai bergerak mencari kandidat alternatif Allegri. Beberapa nama telah dikaitkan untuk berurusan dengan klub.
Juventus berniat untuk tidak dapat mengurangi Allegri yang ingin keluar dari PSG sesegera mungkin. Les Parisiens dilaporkan mulai berkomunikasi dengannya untuk menukar Thomas Tuchel.
Selain itu, setidaknya ada empat nama yang diperjuangkan sebagai alternatif untuk Allegri jika pelatih bergerak. Empat nama ahli strategi adalah:
1. Antonio Conte
Nama Antonio Conte termasuk dalam daftar opsi untuk Nyonya Tua. Conte, yang sekarang menganggur setelah dipecat oleh Chelsea, memiliki pengalaman yang luar biasa di Juventus.
Namun, peluang Conte tidak akan kembali bersama I Bianconeri. Masalahnya seperti diambil dari Sky Sports, mantan ahli strategi tim nasional Italia itu bahkan lebih dekat dengan Inter Milan.
La Beneamata dikatakan selalu berkomunikasi dengan Conte untuk menukar Luciano Spalletti.
2. Pep Guardiola
Satu nama yang diperjuangkan untuk berlabuh di Juventus adalah Pep Guardiola. Diambil dari Calciomercato, jurnalis Sky Sports GB Olivero menyatakan jika Nyonya Tua telah menghubungi manajer Manchester City.
Juventus yang dituju segera berganti ke Guardiola setelah gagal mendapatkan Zinedine Zidane untuk memilih ke Real Madrid.
Meski begitu, pelatih dari Catalonia Spanyol mengatakan berita itu masih ingin menghargai kontrak dengan Man City dan akan berlabuh di Juventus pada tahun 2020. Tetapi jika Nyonya Tua bisa melobi Man City, bukan tidak mungkin transfer itu terjadi.
3. Maurizio Sarri
Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, juga dikaitkan dengan berita tentang peluang untuk keluar dari Juventus. Alat Italia yang dirilis TuttoSport, pihak Juve bahkan menghubungi agen Sarri untuk meninjau kemungkinan pergi ke klub.
Kondisi sulit bagi The Blues yang kini diberi penalti FIFA dilarang berbelanja untuk pemain, berita itu membuat Sarri merasa tidak nyaman.
Masalahnya adalah masih ada proyek pembentukan tim yang ditahan karena sanksi. Sarri juga berniat meninggalkan The Blues.
4. Mauricio Pochettino
Keberhasilan Mauricio Pochettino membawa Tottenham Hotspur ke final Liga Champions mengklaim alat Italia Calciomercato, membuat Juventus dan AC Milan tertarik untuk mengambilnya.
Jalinan Pochettino dengan klub itu kabarnya menggeliat. Bukan tidak mungkin pelatih asal Argentina itu keluar jika dia berhasil membawa Spurs ke Liga Champions. .



Source link

Related posts

Leave a Comment