Lucas Moura : Absennya Son Tidak Banyak Berpengaruh

Son Heung-min



SCOREINDONESIA – Striker Tottenham Hotspur Son Heung-min telah absen pada leg pertama Semifinal Liga Champions 2018 – 2019 melawan Ajax Amsterdam pada Rabu 1 Mei dini hari. Absennya pemain Korea Selatan berpotensi membuat lini depan Tottenham tumpul karena Harry Kane juga cedera.

Son Heung-min tampil luar biasa di leg 2 perempat final melawan Manchester City. Pria 26 tahun itu mencetak tiga gol dalam dua pertandingan dan memainkan peran utama dalam mengoper Tottenham Hotspur ke semifinal.

Namun, pemain sayap Tottenham Hotspur Lucas Moura percaya bahwa kekosongan yang ditinggalkan oleh Son Heung-min dapat diisi oleh pemain lain. Apalagi, pemain asal Brasil itu bisa diposisikan sebagai penyerang dan masih ada Fernando Llorente yang mencetak gol ke gawang Manchester City di pertandingan terakhir.

"Son adalah pemain yang sangat bagus. Dia sangat penting bagi kami. Tentu saja kami akan menantikan untuk menyambutnya, tetapi masih ada pemain lain yang bisa mengisi tempatnya. Kami siap bermain dan memberikan yang terbaik," kata Lucas Moura, seperti dilansir laman resmi UEFA, Selasa (30/4/2019).

"Kami memiliki tim yang sangat bagus dan pemain yang berkualitas. Saya tidak terkejut kami bisa berada di semifinal Liga Champions," kata pemain Brasil itu.

Tottenham Hotspur harus waspada mengingat Ajax Amsterdam selalu dapat mencuri kemenangan di markas lawan. Ajax Amsterdam menang 4-1 di markas Real Madrid di babak 16 besar dan menang 2-1 di Juventus di Stadion Allianz di perempat final. .



Source link

Related posts

Leave a Comment